Pekanbaru

Agar Pemilu Berkualitas Anggota KPU Riau Ikuti Test Psikologi

Pekanbaru, Pilarbangsanews.com,– Karo SDM Polda Riau Pimpin Pembukaan Kegiatan Tes Psikologi Dalam Rangka Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi dan Kabupaten/Kota T.A 2018 bertempat di Hotel Aryaduta Jl. Diponegoro Pekanbaru pada Rabu (21/11).

Kegiatan ini Dihadiri oleh Karo SDM Polda Riau, Sekretaris KPU Provinsi Riau, Perwakilan Ketua Tim Seluruh Provinsi Riau, Kabag dan Staf Bag Psi Ro SDM Polda Riau, Asessor Polda Riau dan Tim Administrator Seleksi, Anggota HIMPSI Riau dan Peserta Seleksi Test Psikologi.

Adapun tujuan dari test Psikologi ini yaitu Untuk mendapatkan calon anggota KPU Provinsi Riau, Kab/Kota yang terbaik dan layak menjadi anggota KPU periode 2018-2023.

Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Benny menyampaikan Pada Seleksi Ini akan dicari Calon Anggota KPU yang terbaik dari yang baik.

“Bapak ibu semua sudah memenuhi syarat namun kuota nya terbatas nanti akan ada test psiko, diskusi dan wawancara. Insya allah kita akan melakukan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya karena ini merupakan tanggung jawab kita semua” Ujar Karo SDM Polda Riau.

Kombes Benny pun juga menambahkan bahwa Polri ditugaskan mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 supaya terciptanya Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk itu semua sesuai dengan kerja sama Polri dengan anggota KPU apabila anggota KPU tersebut melakukan tugas nya dengan baik.

“Kami menghaturkan terimakasih kepada KPU yang telah mempercayakan pemeriksaan psikologi ini terhadap polri.” Tambah Karo Sdm Polda Riau.

Selanjutnya kegiatan test Psikologi masih berlangsung dan situasi dalam keadaan aman terkendali.***(mirza/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *