.

Agar Bisa Meraup Suara Banyak Dalam Pemilu. Begini Caranya..!

Batang Kapeh, Pilarbangsanews.com,–Berbagai inovasi dan kreatif dilakukan oleh para calon legislatif mengkampanyekan dirinya agar dikenal konstituen atau calon pemilih, ada yang memanfaatkan jejaring sosial, membuat Vidio, membuat poster, spanduk, baliho dan sebagai.

Yang menarik dan membuat saya galak galak surang (ketawa sendirian-red) ketika melihat di media sosial Facebook, gambar diatas.

Baliho ini mampu menarik perhatian orang saya, tampilnya beda dari yang lain.

Tadinya sebelum saya baca coption yang ditulis diatas foto itu, saya berfikir wah…, Ini orang mungkin salah pasang balihonya…, E…., Setelah saya baca rupanya tidak, baliho dengan foto terbalik itu disengaja.

Baliho itu ditulis “SIAP JUNGKIR BALIK DEMI RAKYAT”… Luar dan liar biasa tekad pak caleg ini. Jika saya tinggal dan menetap di daerah pemilihan caleg yang kreatif dan liar biasa ini, saya pastikan akan memilih beliau.

Saya menilai ini ide yang kreatif dan murah tapi membuat banyak orang kepengin tahu dan jika melihat foto terbalik itu membuat saya ingin membaca informasi yang tertulis pada baliho itu lebih lanjut.

Anda pun saya rasa demikian juga karena sebagai manusia kita semua pada kepo….

Kepo itu apa?

KEPO adalah akronim dari bahasa Inggris; Knowing Every Particular Object yang artinya sebutan untuk orang yang serba ingin tahu dari detail sesuatu baik yang kalau ada yang terlintas dibenaknya dia tanya terus. Hal-hal sepele ditanyain, serba ingin tau, pengen tau urusan orang lain dan sebagainya.

Semakin tinggi tingkat kepo seseorang maka semakin tinggi rasa kepeduliannya?

Bwtulkah? Enggak juga….

Ya jelas bapak caleg yang satu ini telah mampu menarik minat saya ingin tahu siapa beliau… Anda bagaimana? (YY),++

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *