.Sumatera Utara

KAPOLDA SUMATERA UTARA JUM’AT BAROKAH BERSAMA ABANG – ABANG BECAK DAN PENYAPU JALAN

Medan, pilar bangsanews.com – Kapolda Sumatera Utara kembali mewakilkan kepada sesprinya untuk melaksanakan Jum’at Baroqah. Kali ini Sespri yang mendapat tugas mewakili Kapolda adalah Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH, dia didampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH yang akrab disapa bunda, kemudian Kanit Sabhara Ipda.S. Harahap, Kanit Lantas Ipda.Iwan SH, Kanit Intel Ipda MS Hasibuan serta Panit 2 Intel. Aiptu Nizar Nasution dan personil lainnya.

Sebelum pelaksanaan Jum’at Barokah di mulai Kapolsek Medan memberikan satu pertanyaan kepada Abang – Abang becak.

“Siapa nama Bapak yang mewakili Bapak Kapolda Sumatera Utara. Jika ada yang tahu tolong tampil kedepan, tetapi harus lengkap menjawabnya,” ujar Bunda Hj Trila.

Seorang laki – laki berbadan tinggi dan tegap, mengenakan Jaket dan Helm. tampil kedepan. Dia rupanya ingin menjawab pertanyaan dari Bunda Kapolsek Helvetia Kompol Hj Trila Murni. SH.

Abang becak memperkenalkan dirinya mengaku bernama Jamal menjawab; Yang mewakili Bapak Kapolda Sumatera Utara yaitu Bapak Kompol Victor Ziliwu SH.Sik.MH.

“Tepat dan benar sekali jawabannya. Ini hadiah untuk bapak,” kata Bunda Kapolsek memberikan hadiah berupa Pembungkus/Tenda becak dengan Tulisan ” Sahabat Polisi Medan, Medan Aman Karena Bersatu ” tulisan ini terdapat di bagian belakang Pembungkus/Tenda becak.

Pada bagian depan pembungkus becak itu tertulis ” Anti Hoax,Anti Ujaran Kebencian ”

Acara sambutan dimulai oleh Kompol.Victor menyampaikan pesan – pesan kepada para Abang – Abang becak dan penyampu jalan, kegiatan ini untuk menambah rasa kekeluargaan kita bukan maksud dan tujuan lain hanya rasa persaudaraan di antara kita dan saya harap kita jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya pemberitaan Hoax yang berkembang atau beredar di jejaring sosial, apa lagi saat ini menjelang Pilpres 2019 berbagai isu muncul jika kurang hati hati dan tak bisa menyaring berita isu itu akan menimbulkan perpecahan,” Ujar Kompol Victor Ziliwu SH SIK M.Si

Usai menyampaikan pesan pesan diatas selanjutnya Kompol Victor dan Kapolsek memberikan Nasi Kotak kepada Abang – abang becak dan penyapu jalan yang hadir sekitar 200 orang.(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *