Dharmasraya

Hari Terakhir Porprop, Dharmasraya Mendulang 1 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu.

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com- Memasuki hari terakhir Porprop XV Sumbar 2018 di Padang Pariaman atlet senam Dharmasraya berhasil mendulang medali 1 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu.

Medali Emas dipersambahkan lewat senam aerobik triple putra oleh atlit senam Gali Rahman, Ade Kurniawan dan Dehan Tiansa.

Sedangkan untuk medali 4 perak dipersembahkan dari nomor Mens Double atas nama Galih Rahman dan Adek Kurniawan, dari nomor Mix Pair atas nama Ikram Muhamad dan Mistahul Husna, dari nomor Floor Wajib atas nama Ratih Rahmawati, dari nomor group atas nama Ikram Muhamadiyah, Gavinda, Indah Fajarwati dan Mistahul Husna.

Untuk medali perunggu dipersembahkan oleh atlit senam Muhamad zikri dari nomor Single Bars Wajib dan Fitri Aulia Rahman.

Atas keberhasilan atlet senam Dharmasraya dalam meraih medali pada Porprop XV Sumbar di Padang Pariaman, Wakil Ketua Harian KONI Dharmasraya, Mailis Edi saat pengalungan medali emas di arena senam kepada awak media ini mengatakan, ” Kita cukup bangga dengan prestasi putra putri kita, mereka mampu mengharumkan nama daerahnya, semoga nanti mereka bisa meningkatkan prestasi mereka di tahun tahun yang akan datang, ” ucap Mailis Edi. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *