Dharmasraya

Di Hari Ulang Tahun Ke 9 Nagari Sungai Kambut Berkantor Baru

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska menghadiri acara Hari Ulang Tahun Nagari Sungai Kambut ke- 9 sekaligus meresmikan Kantor Wali Nagari Sungai Kambut, Minggu (9/12).

Turut hadir Kepala SKPD, Camat Pulau Punjung, Kapolsek Pulau Punjung, Wali nagari Se Dharmasraya, LPM, Bamus, Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Kepala Jorong se Nagari Sungai Kambut serta seluruh masyarakat.

Asrial Amri selaku Wali Nagari Sungai Kambut, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dharmasraya yang telah bersedia hadir pada acara Hut ke 9 Nagari Sungai Kambut.

Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, karena merupakan salah satu bentuk kecintaan masyarakat terhadap nagari.

“ Dalam pelaksanaan kegiatan ini Hut Ke 9 ini, berbagai kegiatan yang telah dilakukan mulai dari lomba olah raga, seni budaya dan dibidang kesehatan dan lain lain sebagainya” ”

Bupati Dharmasraya Sutan Riska dalam kata sambutanya mengatakan, ” Saya mengapreasiasi kegiatan nagari Sungai kambut dan diharapakan Nagari Sungai Kambut dapat menjadi nagari yang lebih maju lagi karena nagari Sungai Kambut berada dipusat ibu kota, ” ungkapnya.

“Selaku Kepala Daerah Kabupaten Dharmasraya, Saya mengucapkan selamat ulang tahun Nagari Sungai Kambut ke 9, semoga kedepannya nagari kita ini menjadi nagari yang makin maju lagi hendaknya,” ujar Sutan Riska dalam kata sambutannya .

Usai Memberikan kata sambutannya Bupati Sutan Riska sekaligus meresmikan kantor Wali Nagari Sungai Kambut yang baru sebagai tempat pelayanan masyarakat Sungai Kambut. ( rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *