Sulawesi

Balihonya Dirusak OTK, Asrul Anas Himbau Timnya Tetap Tenang

Enrekang, Pilarnangsanews.com,–Baliho Asrul Anas Nasir calon anggota DPRD Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan nomer urut 2 pada Daerah Pemilihan Dapil 1 ( Enrekang, Cendana, Maiwa) dari Partai keadilan sejahtera PKS dirusak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di depan Kantor polsek Cendana, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.”19 Desember 2018.

Juru bicara pemenangan Asrul anas nasir, Muh Khaliq Hakam yang akrab disapa Bento sangat menyayangkan kejadian pengrusakan baliho ini.
Ini mencederai persiapan pesta demokrasi kita, berbeda pilihan itu hal yang lumrah, tapi tidak harus dibarengi dengan tindakan yang seperti ini,” ujarnya. Kamis, 20/12/2018.

Sementara itu, Asrul Anas Nasir menyampaikan kepada seluruh tim dan basisnya yang berada di Kecamatan Cendana agar tetap tenang menghadapi kejadian ini, Begitupun di kecamatan-kecamatan lain yang merupakan daerah pemilihan saya seperti di Kecamatan enrekang dan Maiwa.

Ini pertanda bahwa kita diperhitungkan dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 mendatang. Saya harap semua tim dan relawan untuk tetap bekerja maksimal dengan niat yang tulus dan tentunya tanpa melukai salah satu rival kita,” ujar Asrul Anas Nasir

Putra 28 tahun Asli kabupaten Enrekang berlatar belakang entrepreneur muda dalam bisnis property ini menjajaki pesta demokrasi 2019 Ber Tag line sola maki bossku (Sama maki bosku). Muda, ulet dan amanah.

Ia berharap agar masyarakat bisa cerdas melihat mana calon legislatif yang benar-benar bisa diberikan amanah untuk mengemban tugas pada 2019 mendatang.

“2019 nanti, masyarakat berhak memberikan amanah kepada salah satu calon anggota legislatif, maka dari itu saya berharap agar warga khususnya Dapil 1 (Enrekang, Cendana, Maiwa) agar tetap menjadi pemilih yang cerdas agar aspirasinya bisa diperjuangkan melalui jalur legislatif,” pungkas Asrul (app)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *