Sumatera Utara

Masyarakat Desa Limau Manis Senang Bisa Sholat Jum’at Bersama Kapolda Sumatera Utara

Tanjung Morawa, Pilarbangsanews.com,– Irjen Pol Agus Andrianto SH MH sejak jabatan Kapolda Sumatera Utara dijabatnya, mulai melakukan Jum’at keliling secara rutin. Sesibuk apapun dia jika kota Medan dalam situasi aman, Jum’at keliling ini tak pernah alfa dilaksanakannya.

Jumat hari ini (21/12) mesjid yang menjadi tempat untuk menunaikan sholat fardhu ini adalah Mesjid Nurul Iman berlokasi di Desa Limau Manis Dusun IV, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang,

Hadirnya Kapolda menunaikan sholat Jum’at di Desa Limau Manis, tak disangka oleh jemaah, sebab mungkin baru kali ini Mesjid di desa itu yang didatangi oleh seorang Kapolda.

Warga merasa sangat senang dengan kedatangan Kapoldasu ke Mesjid Nurul Iman salah satu Mesjid kebanggaan masyarakat Limau Manis.

Kapolda diminta untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga khususnya para jemaah.

Kapolda mengucapkan terima kasih karena bisa menunaikan sholat Jum’at bersama warga di Desa Limau Manis.

Terkait saat ini akan pemilu legislatif dan pemilihan presiden, warga diminta untuk selalu Tabayyun dan menyaring se.ua informasi yang banyak beredar ditengah tengah masyarakat baik melalui dunia Maya maupun cerita mulut ke mulut.

Tidak semua informasi yang beredar di dunia Maya itu benar pun tidak semuanya hoax, namun sebelum disikapi sebaiknya Tabayyun dulu,” katanya.

Untuk menciptakan kamtibmas polisi tidak akan bisa tanpa dukungan dari masyarakat.

“Kamtibmas di Sumut senantiasa tetap terjaga, berkat kesinergian Polri dengan masyarakat, semoga harapan saya hal ini bisa terjaga selamanya,” kata jendral bintang dunia ini.

Kapolda juga menyinggung maslah bahaya narkoba, Kapolda mengingatkan agar masyarakat menjaga diri dan keluarga dari bahaya Narkoba, begitu terjebak baik menjadi pemakai maupun pengedar akan sulit untuk diselamatkan.

Dalam program Jumat Barokah ini Kapoldasu juga didampingi oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz dan para Pejabat Utama lainnya, dan memberikan tali asih kepada BKM Mesjid Nurul Iman.

Terimakasih Jenderal telah mampir dan melaksanakan Sholat Berjamaah dalam rangka Jumat Barokah di Desa saya Erizal Syahputra seorang jurnalis dari Media Online Pilarbangsanews com dan Koran Mingguan Lidik dan bersama masyarakat Desa hanya bisa mendoakan semoga Bapak Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH mendapatkan Berkah dan Rahmatnya serta sukses dalam karir….Aamiin.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *