Sulawesi

DZIKIR DAN DOA BERSAMA AKHIR TAHUN DI POLRES JENEPONTO

Jeneponto, pilarbangsanews.com,–
Pada hari Jumat tanggal (28/12/2018) pukul 20.00 wita bertempat di Mesjid Nur Ashyurti Polres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin No. 66 Kelurahan Empang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto telah berlangsung Dzikir dan doa bersama akhir tahun Polres Jeneponto dan Bhayangkari dengan tema “Mohon keselamatan Polda Sul-sel, Pimpinan dan Seluruh Anggota” di pimpin oleh Bapak Kapolres Jeneponto AKBP HERY SUSANTO, S.I.K, didampingi Wakapolres Jeneponto KOMPOL ZAKARIA, S.E, M.H.

Bertindak selaku yang menuntunkan lafaz Dzikir dan do’a bersama yakni Ustadz AHMAD SAFRI, S.Ag.M.Ag

Hadir dalam giat tersebut para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, KA SPKT, para Inspektur, Brigadir dan Asn Polres Jeneponto. Hadir Pula Ibu Ketua Bhayangkari Cab Jeneponto Ny VERA HERY SUSANTO, para ibu Bhayangkari Ketua Ranting dan Ibu2 Bhayangkari Cab Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut bapak Kapolres Jeneponto memberikan sepatah kata, sbb;

Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya sebab telah merespon perintah dadakan dari Bapak Kapolda melalui bapak Waka Polda setelah melaksanakan kegiatan Sertijab di SPN Batua tadi kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Polres.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk keselamatan Pimpinan kita dan kita semua dalam menyambut tahun baru nanti. Banyak bencana yg terjadi akhir2 ini, ini merupakan ujian untuk kita semua maka dari itu mari kita doakan saudara2 kita yang tertimpa bencana baik di Selat Sunda (Banten dan Lampung Selatan) dan yang terjadi baru2 ini di wilayah Sulsel yakni di Kabupaten Barru. Semoga saudara2 kita di beri ketabahan dalam menghadapi ujiannya.

Giat tersebut berjalan aman tertib dan lancar serta selesai pukul 21.15 wita(leo/salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *