Dharmasraya

28 Personil Polres Dharmasraya Naik Pangkat

Dharmasraya, Pilarbangsanews. com – Kapolres Dharamasraya AKBP Imran Amir, S.IK, M.H, Rabu (2/1) pimpin upacara Korps lapor kenaikan pangkat 28 orang personil Polres Dharmasraya TMT 1 Januari 2019 Di Lapangan tenis Polres Dharmasraya.

Upacara korps Lapor kenaikan pangkat Polres Dharmasraya TMT 2019 dihadiri juga dihadiri oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH, para Kasat, Perwira dan Bintara dan Ibu Bhayangkari Polres Dharmasraya.

Ke 28 orang personil Polres Dharmasraya yang naik pangkat terdiri dari 8 orang Perwira dari pangkat Ipda menjadi Iptu, 12 orang Bintara dari pangkat Bripka menjadi Aipda, 2 orang Bintara dari pangkat Brigadir menjadi Bripka, 1 orang Bintara dari pangkat Briptu Menjadi Brigadir dan 5 orang Bintara dari pangkat Bripda menjadi Briptu.

Dalam amanatnya upacaranya Kapolres Dharmasraya Imran Amir mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada ke 28 personil Polres Dharmasraya.

” Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diraih, dengan kenaikan pangkat tersebut maka bertambah pula tugas dan tanggung jawab saudara sebagai personil di Polres Dharmasaraya,” ucap Imran Amir.

” Bagi personil yang naik pangkat tapi tidak didampingi istrinya, maka kenaikan pangkatnya akan ditunda,kecuali ada alasan yang jelas dan dapat dipertanggung jawabkan alasan tersebut dan bisa diterima, ini nanti menjadi tugas Kabag Sumda dalam pengecekannya nanti, ” tambah sang Kapolres.

Usai upacara kenaikan pangkat lapor kenaikan, Kapolres Dharmasraya diikuti jajarannya memberikan ucapan selamat pada 28 orang personil Polres Dharmasraya yang naik pangkat. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *