Sumatera Selatan

Akses Jalan Menuju Desa Pian Raya sp 10 HTI Butuh Perhatian Pemerintah

Musi Rawas, Pilarbangsanews.com,-Akses Jalan Menuju Desa Pian Raya sp 10 HTI kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan Rusak Berat sehingga susah untuk di lewati baik kendaraan roda empat maupun roda dua,Jum’at (18/01/2018).

Hasil Investasigasi awak media di lapangan terlihat Jalan Penghubung Antar kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu (BTS Ulu) dan kecamatan Muara Lakitan tepat nya jalan akses menuju Desa Pian Raya sp 10 HTI yang sudah sangat memprihatinkan sehingga membuat warga yang melalui jalan ini merasa kesulitan dan berkubang dengan lumpur saat melintasinya.

Ngatino warga setempat saat di wawancarai mengatakan kalau jalan penghubung antar Desa dan antar kecamatan ini sudah lama kondisi nya rusak seperti ini,kami selaku pengguna jalan sangat merasa kesulitan saat melintasi nya apalagi ini jalan akses vital bagi warga.

“Jalan ini sudah lama kondisinya rusak seperti ini Kami selaku masyarakat dan pengguna jalan yang keseharian nya melalui jalan ini merasa sangat kesulitan saat melintasi nya”Ujar ngatino.

Ditambahkan ngatino,kami masyarakat Pian Raya sangat berharap pemerintah segera memperbaiki jalan kami karna apabila tidak segera diperbaiki maka jalan ini ditakutkan akan bertambah parah apalagi sekarang lagi musim penghujan,Harap ngatino. (Sahlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *