Politik

Amrizal SH Ingin Berbuat Lebih Besar Untuk Dharmasraya

Dharmasraya, Pilabangsanewscom – Awalnya kami ingin menemui seseorang di Aur Duri Sitiung V Dharmasraya, namun orang akan kami temui tidak ada dirumahnya.

Saat kami melintas menuju arah pulang, terlihatlah Amrizal, SH sedang berkumpul beberapa anggota Pemuda Pancasila di halaman rumahnya.

Meskipun saya belum pernah bicara dengannya, tapi saya tahu siapa Amrizal, SH, yang dikenal dengan panggilan Am Sulan, kami pun singgah ke rumahnya.

Begitu mobil kami masuk ke halaman rumahnya, Amrizal langsung datang menyambut dan menyalami kami.

Dengan senyum yang ramah, Amrizal mempersilahkan kami duduk dan menyuruh istrinya membuatkan kami minuman.

Memang antara saya dan Am Sulan belum ada kedekatan, tapi saya tahu siapa dia dan saya yakin dia juga sedikit banyak pasti juga tahu dengan saya.

” Apa kabar nich,” sapa Amrizal pada kami.

” Mau mintak secangkir kopi ” jawab saya pada Amrizal.

Kami pun saling ngobrol santai, sambil tertawa ringan penuh keakaraban, seakan saya sudah sering bertemu dengannya.

Karena saya belum mengenal betul siapa Amrizal atau yang terkenal dengan nama Am Sulan ini, dan saya tahu dia ikut menjadi caleg, saya pun ingin tahu siapa dan bagaimana Am Sulan ini yang sebenarnya.

Amrizal pun menceritakan dirinya yang dulu juga seorang kuli panggul kayu, namun kejujuran dalam hidup saat jadi anak buah orang, dirinya bisa dipercaya dan diberi modal untuk berwiraswasta dan bisa berhasil seperti sekarang ini.

Ketika saya bertanya tentang hal yang membuat dia maju pada Pileg 2019 sebagai Caleg dari Partai Golkar untuk Dapil 3 Dharmasraya dengan nomor urut 2, Amrizal,SH menjawab santai kalau ia ingin terus berbuat.

” Meskipun belum jadi anggota dewan saya sudah berbuat untuk masyarakat, karena saya orang lapangan, saya masuk dalam segala segi kehidupan dan saya tahu apa yang dirasahkan masyarakat dibawa, ” ungkap Am Sulan keinginannya berbuat untuk masyarakat yang lebih besar lagi.

” Mungkin pak Rijal tahu, di organisasi Pemuda Pancasila, saya sediakan mobil ambulance untuk bisa membantu masyarkat miskin yang membutuhkan, ” tambah Amrizal.

Banyak hal yang diperbuat oleh Amrizal, karena karakter itu tumbuh dari jiwa peduli yang melekat darinya, majunya dirinya di Pileg 2019 karena Amrizal ini berbuat yang lebih besar lagi dalam memajukan daerah.

Banyak hal yang ingin saya kupas dari bincang dengan Amrizal, lantaran kesibukan, nanti akan kita kupas lagi tentang Amrizal. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *