Dharmasraya

Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH, Kamis (24/1) memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja di Mesjid Agung Baitul Makmur Jorong Pinang Makmur Kenagarian Tabek kecamatan Timpeh, yang saat ini sangat meresahkan para guru dan orang tua dan Masyarakat.

Acara penyuliuhan kenakalan remaja Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Dharmawangsyah, Kanit Reskrim Ipda Suwarno, Babinkamtibmas Nagari Tabek Bripka Marbun, AT, SH, Wali Nagari Tabek Syafrizal, S.Sos dihadiri oleh Majelis guru dan 200 orang siswa siswi SMPN 1 Timpeh.

Dalam kegiatan penyuluhan Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH menyampaikan, bahwa semua kenakalan remaja ini tentu berdampak pada remaja itu sendiri, Jika tidak segera ditangani, remaja tentu akan bertumbuh menjadi pribadi yang buruk.

” Jika kenakalan remaja sudah berbau kriminal, dampak terburuknya remaja tersebut harus berurusan dengan hukum dan sampai di penjara, untuk itu melalui penyuluhan ini kita mengajak kalangan remaja untuk dapat menjaga diri agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja, ” ucap Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi.

kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Sitiung I Koto Agung baik secara perorangan ataupun kelompok seperti yang saat ini dilakukan kepada Pelajar SMP N 1 Timpeh.

Tujuan pemberian penyuluhan oleh Kapolsek Sitiung I Koto Agung diharapkan bisa memberikan antisipasi diri kepada siswa dan siswi SMP N I Timpeh dalam bergaul sehari-hari agar masa depan para siswa menjadi lebih baik.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *