Dharmasraya

Satpol PP Dharmasraya Razia Malam, 19 Perempuan Pekerja Kafe Diamankan.

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com -Belasan pekerja karoke diamankan oleh anggota Satpol PP Kabupaten Dharmasraya,pada hari kamis malam (23/03).

Belasan pekerja karoke ini,setalah diamankan di bawah ke kantor Sat Pol PP di kilometer 2 Pulau Punjung.untuk dilakukan pendataan.

Menurut informasi.umumnya para perkerja karoke berasal dari luar kabupaten Dharmasraya,diantara jawa barat dan palembang dan jambi serta bengkulu kemudian medan.

Kepala Satpol PP kabupaten Dharmasraya Safrudin, S.Sos. Msi yang di dampingi Yunisman, S. Sos,Kabid Trantibum dan Damkar Satpol Dharmasraya saat dikomfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya mengatakan, ” Razia digelar dalam rangka membarantas penyakit masyarakat pada tempat hiburan malam tanpa izin yang selama ini sudah marak di kabupaten Dharmasraya”.

” Kami menerapkan fisikal distensing dan menjalan kan protokol kesehatan yang berlaku, apa lagi tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin sama sekali, dan telah melanggar Peraturan Daerah Kabuapten Dharmasraya” tambah Kasatpol PP Dharmasraya.

Di tambahkan Kepala Satpol PP kabupaten Dharmasraya Safrudin,dari hasil penyilidikan dan dan keterangan dari para pekerja karoke ini,kebanyakan  berasal dari luar kabupaten Dharmasraya,untuk kegiatan malam ini para kerja karoke hiburan malam yang di amankan sebanyaak 19 orang yang semuanya ada berjenis kelamin wanita.

” Kita berharap kedepannya tidak ada lagi tempat hiburan malam karoke tanpa izin,yang beroperasi di kabupaten Dharmasraya apa lagi telah,melanggar norma adat kita Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah dalam masyarakat Minangkabau dan melanggar  peraturan  pemerintah yang saat sudah ada Perdanya” sambung Kepala Satpol PP kabupaten Dharmasraya Safrudin, S.Sos.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *