Sumatera Selatan

Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) MLM Berbagi Kepada Pengguna Jalan

Lubuklinggau,Pilarbangsanews.com,-

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019,Jurnalis Musirawas Lubuklinggau dan Muratara yang tergabung di HJD (Himpunan Jurnalis Daerah) memberikan nasi bungkus dan snake serta sticker kepada para pengguna jalan Jum’at (9/02/2019).

Sebelum mengawali Kegiatan Puluhan wartawan terlebih dahulu Berdo’a bersama dan menyanyikan lagu Kebangsaan tepat di depan Simpang RCA Kota Lubuklinggau,turut hadir dalam acara Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Musirawas H.Muhammad Rozak serta Kabid Kominfo Yudi
Setelah itu puluhan awak media membagikan ratusan nasi bungkus kepada pengguna jalan yang Melintas.

Ketua Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) saat diwawancarai mengatakan,Pers Adalah pilar keempat pilar demokrasi hari pers merupakan hari kita semua.

“Salam satu hati satu Jiwa dan satu rasa”

Sementara itu, kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Musirawas H.Muhammad Rozak mengucapkan selamat Hari Pers, dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini menjadi mitra kerja. Diharapkan insan media kedepan lebih profesional dan sukses.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga kedepan teman-teman wartawan lebih profesional, jaya dan sukses,” ujar Rozak.

Selain membagikan nasi bungkus, para awak media yang tergabung dalam Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) ini juga memberikan Snake dan stiker kepada pengguna jalan.(Sahlin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *