Dharmasraya

Muhammad Alfarizi Hanyut Di Irigasi Batang Hari Sitiung Ditemukan Tewas

Dharmasraya,Pilarbangsanews.com – Muhammad Alfarizi Anak pasangan Rudi dan Maita Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya hanyut dibawa arus di Saluran Induk Irigasi Batang Hari simpang Blok A Piruko, Rabu (20/02)

Kejadian berawal saat M.Alfarizi yang baru berusia 9 tahun kelas 3 SD bersama dua rekannya saat mandi=mandi di saluran Irigasi Induk Batang Hari.

Tak lama kemudian tiba=tiba rekannya melihat M.Alfarizi di bawa arus, karena M.Alfarizi tidak pandai berenang, sehingga M.Alfarizi tenggelam dibawa arus saluran Irigasi Induk dengan arus air sangat deras.

Kemudian kawan-kawan M.Alfarizi berlari menyampaikan kepada warga karena tak kuasa membantu rekannya yang telah tenggelam dibawa arus.

Kejadian diperkirakan jam 14.30 Wib,warga langsung menghubungi petugas BPBD dan Polsek Sitiung I untuk segera dilakukan pencarian Korban bersama warga.

Setelah melakukan pencarian kurang lebih selama satu jam terhadap korban bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polisi dan masyarakat ,sekitar pukul 15.45 wib korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.(san/rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *