.

Danrem 031/WB Silaturahmi Dengan Pemerintah Kabupaten Kampar

Kampar, Pilarbangsanews.com – “Kabupaten Kampar merupakan kunjungan kerja saya yang pertama sebagai Danrem 031/WB. Silahturahmi merupakan satu hal yang harus saya laksanakan terutama kepada instansi pemerintah, Pemda dan masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis agar keramahan budaya asli kita tetap terpelihara.” Ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT usai memperkenalkan diri saat memberikan sambutan di Pendopo Bupati Kabupaten Kampar kepada Bupati dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB juga menyampaikan tentang pertahanan dan keamanan yang harus senantiasa kita jaga bersama.
Walaupun pertahanan dan keamanan menjadi tanggung jawab TNI-POLRI tanpa bantuan dari masyarakat tentunya tidak akan berjalan dengan baik.

Wawasan kebangsaan harus sedari dini kita tanamkan kepada seluruh masyarakat terutama kepada generasi muda agar Bangsa Indonesia selalu kuat dalam persatuan dan kesatuan.

Diakhir sambutannya Danrem 031/WB mengucapkan terimakasih atas silahturahmi ini.

Semoga masyarakat Kabupaten Kampar selalu menjalin persatuan dan kesatuan terutama dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Selain itu ucapan selamat juga di sampaikan oleh Danrem 031/WB atas pelantikan Bupati yang baru.

Hadir dalam acara silahturahmi ini Sekda Kab.Kampar Drs.Yusri M.Si, Forkopimda Kabupaten Kampar, serta tamu undangan dari Pemda Kampar, Danyonif 132/BS.***(mirza/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *