Dharmasraya

CPNS 2018 Yang Mundur Di Dharmasraya, Belum Ada Penggantinya. Ada Apa?

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Terkait adanya pengunduran diri CPNS yang lulus tahun 2018, Untuk penggantinya sampai sekarang belum ada kejelasan dari Dinas BKPSDM Dharmasraya.

Ketika hal ini dikomfirmasikan Kepada Kepala Dinas BKPSDM Dharmasraya Khairuddin, melalui telepon selulernya pada Rabu (27/2) mengatakan, ” Tanggal 24 sudah kita naikan ke Panselnas, tapi belum juga dapat jawaban, saya sudah susul ke Jakarta tapi belum juga ada jawaban sampai sekarang, ” ucap Khairuddin.

Namun belum tuntas dikomfirmasi pembicaraan melalui HP sudah terputus, ketika ditelpon ulang oleh awak media ini, tidak diangkat lagi oleh Khairuddin.

Sementara di Kabupaten Sijunjung CPNS yang mengundurkan diri, sudah keluar pengumuman siapa yang menjadi penggantinya.

Sebagai mana di ketahui salah seorang CPNS bidang rekam medis trampil untuk Kabupaten Dharmasraya, yang lulus tahun 2018 atas nama Indra Yanto sudah mengundurkan diri.

Mestinya Dinas BKPSDM Dharmasraya sudah mendapatkan pengganti dari mundur Indra Yanto, sebagaimana halnya di Kabupaten Dharmasraya.

Sesuai aturan yang berlaku, jika ada CPNS yang mengundurkan diri, maka yang akan diangkat sebagai penggantinya adalah CPNS yang lulus diurutan betikutnya.

Sementara pada hari Senen 4 Maret 2019 sudah beredar undangan untuk penyerahan SK CPNS yang lulus pada formatur 2018 yang akan diadakan di halaman kantor Bupati Dharmasraya.

Terkait persoalan diatas tentunnya CPNS yang menjadi calon pengganti pada urutan berikutnya sangat dikecewakan atas belum adanya pengganti dari CPNS yang mengundurkan diri. Ada Apa?.

Ketika kembali dimintai tanggapan Kepala BKPSDM Dharmasraya melalui pesan whatshap, Khairudin menanggapi dengan mengirimkan bukti surat yang dikirim ke BKN tertanggal 24 Januari 2019.

” Surat itu kami kirimkan melalui email, via pos maupun via WA, ” tulis Khairuddin dalam pesan WAnya.

” Tanggal 20,21 Februari 2019 saya ke BKN baru diproses, “tambahnya dipesan WA.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *