Sumatera Utara

Tiga Pemuda Nyaris Tergilas Kereta Api

Medan, Pilarbangsanews.com,–
Tiga pemuda nyaris saja kehilangan nyawa karena kelalaiannya dalam berkendara sepeda motor. Saat mengendarai sepeda motor memakai hensed, sehingga ketika melintas rel kereta api, tanpa diketahui dalam waktu bersamaan melintas pula kereta api, tapi untung tak tergilas, hanya tersenggol dan ke tiga pemuda ini terpelanting sehingga luput dari gilasan kereta Api.

Peristiwa ini terjadi hari Sabtu sore (9/3) sekitar pukul 17:10 WIB di jalan Budi Kemasyarakatan pinggir rel Kereta Api di Kelurahan P. Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Ketiga pemuda tersebut masing masing adalah,
M Farhan Alfata(17 thn) alamat di jalan Prajurit no.48 Kelurahan Glugur Darat 2 Kecamatan Medan Timur, mengalami Luka robek pada bagian kepala, tangan sebelah kiri patah dan luka pada bagian jari kaki kanan lecet dan jari kiri lecet.

Abdul Gani(20 thn) beralamat dijalan Mabar Psr 4 Kecamatan Labuhan Deli, mengalami luka robek pada bagian atas Kepala, Telinga mengeluarkan darah, Tangan Kiri patah dan robek, Kaki kanan luka lecet.

Rama Dana (16 thn) beralamat dijalan Mabar psr 4. Kecamatan labuhan deli. Dia menderita luka robek pada kepala bagian belakang dan tangan sebelah kiri patah dan kaki kanan dan kiri luka lecet, Pipi sebelah kiri lecet, Telinga kanan dan kiri mengeluarkan darah.

Sebelum peristiwa itu terjadi ke 3 korban menaiki Sepeda Motor Honda Beat BK 5727 AEP, dikemudikan oleh Abdul Gani, mereka boncengan 3, Pengemudi memakai Handseat datang dari jalan Budi Kemasyarakatan, dalam waktu bersamaan pas melintas pula Kereta Api, pelintasan kereta api itu tidak memiliki Palang Pintu Perlintasan KA.

Kerata Api melintas datang dari jalur Belawan dan menabrak ban Depan sepeda motor dan ketiga Korban Terhempas, 2 orang masuk kedalam parit 1 orang di pinggir parit dan spd motor terseret kereta api sejauh lk 15 meter.

Tidak Ada Korban Jiwa dalam kecelakaan tersebut, Korban hanya mengalami Luka Luka cukup parah pada bagian kepala, tangan dan kaki.

Warga yang berada disekitar tempat kejadian segera melarikan ke 3 korban ke RS Imelda Jalan Bilal.

Sepeda Motor mengalami rusak Parah. Kasus ini kini dalam penanganan pihak berwajib di kota Medan.( salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *