INHIL

Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Menangkap Pencuri Sepeda Motor Milik Rini

Inhil, Pilarbangsanews.com,–Setelah sempat hilang selama lebih dari sepekan, akhirnya kendaraan milik Rini dapat ditemukan kembali. Tak itu saja dua orang pelaku pencurian kendaraan tersebut berhasil dibekuk oleh Tim Opsnal Polsek Tembilahan Hulu pada Senin 11/3/2019 malam yang lalu.

Menurut hasil konfirmasi dengan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony SIK SH MH, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. Raymon Tarigan S.Sos membenarkan tentang kejadian tersebut dan mengatakan, penangkapan terhadap tersangka DS dilakukan berdasarkan hasil informasi dari Babhinkamtibmas Kel. Seberang Tembilahan Barat kepada Tim Opsnal Polsek Tembilahan Hulu, yang mengatakan bahwa ada melihat Tersangka DS diwilayah tugasnya saat itu, selanjutnya Tim Opsnal melaporkan hal ini kepada kapolsek kemudian AKP Tarigan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Ramli Samosir bersama Tim untuk melakukan penangkapan terhadap Tersangka dan Tersangka DS akhirnya berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan.

Saat diringkus dan dilakukan interogasi singkat terhadap tersangka, ianya mengakui bahwa saat melakukan pencurian tersebut bersama dengan seorang temannya yang bernama AR (sudah tertangkap).

Kendaraan R2 jenis Kawasaki Ninja R 150 cc berwarna Merah dengan Nomor Polisi BM 5618 OD milik korban Rini tersebut, saat ini sudah diamankan dimapolsek Tembilahan Hulu.

“Barang Bukti kendaraan dan juga kedua Tersangka Pencurian tersebut, saat ini sudah Kami amankan di Mako Polsek Tembilahan Hulu, tinggal menunggu proses Penyidikan selanjutnya saja”. Demikian ungkap Kapolsek Tembilahan Hulu seraya tersenyum puas dengan hasil tangkapannya. (SJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *