Riau

Hanyut di Sungai Rokan Andi Dan Rudi Belum Ditemukan

Pekanbaru – Andi Kurniawan (34) dan Rudi (35) seorang Warga Sei Rokan kiri, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu di Kabarkan Hanyut dan hilang di Sungai Rokan pada Jumat (15/03/19).

Kejadian bermula pada pukul 03.20 WIB dini hari, saudara M Ali imran dan Andi Kurniawan hendak pergi mencari ikan dengan cara Memukat di Sungai Rokan, dan saudara Rudi sudah menunggu di Sungai.

Sesampainya di Sungai Rokan Andi Kurniawan dan Rudi masuk ke sungai untuk memukat ikan, M Ali yang menunggu sendirian di Tepi Sungai Menunggu kembalinya kedua temannya, namun hingga Pukul 05.00 WIB Kedua temannya tak kunjung kembali ke Tepian.

Karena sudah janjian bahwa pukul 05.00 Wib selesai, setelah M.Ali imron melakukan Pencarian dari Pinggir Sungai namun keduanya juga tidak nampak dan di duga hanyut, M ali imron segera bergegas memberitahukan kepada keluarga korban.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (BASARNAS) pada pukul 17.20 wib Melalui Kepala Kantor Gede Darmada SE.,M.AP memberangkatkan 1 (Satu) Tim Rescuer dengan Peralatan Selam dan Rubber Boat (Perahu Karet) beserta Motor Tempel menuju Lokasi Kejadian, untuk Melakukan Pencarian.

Sebelumnya, Pada pukul 17.05 WIB Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Mendapatkan Informasi adanya orang tenggelam dari anggota BPBD Rokan Hulu Safi’i Nur bahwa terjadi musibah orang tenggelam di sungai Rokan

Adapun data korban sebagai berikut :

– Andi Kurniawan, Umur 34 Tahun Jenis Kelamin Laki laki

– Rudi, Umur 35 Tahun Jenis Kelamin Laki laki

Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh Aparat dan masyarakat setempat dan menunggu Tim Rescuer kantor Pencarian dan pertolongan Pekanbaru tiba di lokasi kejadian.***(mirza/koeh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *