.

Ini Jenis Senjata Brenton Tarrant Pembantai Jamaah Sholat Jum’at di New Zealand

New Zealand, Pilarbangsanews.com – Setelah kejadian penembakan sadis terhadap umat islam yang sedang melaksanakan sholat Jum at di New Zealand oleh Brenton Tarrant muncul beberapa foto foto senjata yang di gunakan oleh pelaku di internet.

Foto Senjata yang di identifikasi sebagi senjata laras panjang versi serbu militer jenis AR 15 yang merupakan modifikasi dari M-16.

Mengutip dari Herald Sun, senjata serbu versi Militer tersebut banyak di tulisi dengan Tipe-X putih dengan Kalimat kalimat Rasialis seperti “Go To Hell Refugee” yang berarti Matilah kau para Pengungsi dan Kalimat kalimat rasial yang lain oleh Brenton Tarrant pelaku Penembakan pengecut dan brutal tersebut.

Selain itu dia juga menulis nama nama yang kemungkinan besar adalah nama teman teman nya yang tergabung dalam kelompok ekstrim dan teroris diantara nya Alexandre Bissonette dan Luca Traini dan nama nama lain.

Baca juga;

STEAM Hapus 100 Lebih Koment dan GIF Pembantaian Jamaah Sholat Jum’at di Selendia Baru

Penembakan brutal ,sadis dan pengecut tersebut menewaskan 49 Jamaah Sholat Jum’ at New Zealand dan mendapatkan kecaman dari seluruh dunia.(SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *