Sumatera Selatan

Ibnul Hakim Siap Berjuang Bersama Masyarakat

MURATARA. Pilarbangsanews.comWalau secara sederhana dan terkesan apa adanya, acara konsolidasi tim pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan pembekalan saksi Dapil 1 Kabupaten Musirawas Utara, berjalan ramai dan sukses. Minggu (31/3/19).

Dalam acara tersebut, saksi-saksi Partai Persatuan Pembangunan langsung berikrar dan pemberian mandat saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 214 TPS di dapil 1 kabupaten Musirawas Utara.

Menurut Iskandar, salah satu tim pemenangan PPP, dengan bekerja sama, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, tim pemenangan PPP Dapil 1 sangat optimis dapat mangantarkan Ibnul Hakim Noor S.Ag ke kursi dewan terhormat.

“Kami dari konsolidasi tim pemenangan PPP dapil 1 muratara, merapatkan barisan dalam mengusung Ibnul Hakim Noor untuk menjadi DPRD Muratara sebagai wakil rakyat Kabupaten Musirawas Utara, hususnya dapil 1,” terangnya menggebu gebu.

Sementara menurut Hakim, dia ikut dalam bursa pencalonan DPRD Muratara bertujuan untuk mengabdi pada bangsa dan negara terutama terhadap desa desa dan masysrakat muratara.

“Ketika saya ditakdirkan dan dipercaya masyarakat menjadi DPRD Muratara, maka kita akan mendorong pemerintah untuk berpihak kepada rakyat. Sebagai wakil rakyat kita seharusnya merakyat dan keraskan suara, jangan hanya Datang, Duduk dan Diam,” tegas Hakim.

Dalam perjalanannya menghimpun kekuatan tidak seperti apa yang menjadi kehendak manusia. Dalam hal ini, ALLAH menguji kesabaran, ketabahan dan ketegaran sang calon pemimpin. Ujian begitu besar dan berat melanda keluarga besarnya, dalam keadaan berduka dia terus melangkah dan berjuang untuk masyarakat muratara kedepannya.

“Melihat kedatangan tim hari ini sungguh diluar dugaan saya. Dalam keadaan seadanya dan dalam keadaan berduka atas wafatnya sang istri dan adik bungsu, membuat saya terharu akan kesetiaan para tim pemenang,” ungkapnya.

Lanjutnya. ” Kedatangan tamu undangan dan tim pemenangan dapil 1 diperkirakan sebanyak 250 orang dari 214 tps . Ternyata Alhamdulillah, begitu antusiasnya masyarakat datang dan memenuhi posko pemenangan kita dari berbagai perwakilan 26 desa dapil 1 Muratara,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *