.

Mantan Menteri Kelautan Prof Rokhmin Dahuri Ajak Warga Sumbar Menangkan Jokowi-Amin

Padang, Pilarbangsanews.com,- Jurkamnas dan Ketua DPP PDI Perjuangan Prof. Rokhmin Dahuri mengajak masyarakat Sumbar untuk memenangkan Jokowi-Amin dalam pilpres pada tanggal 17 April mendatang.

“”Selain Jokowi bersama JK telah terbukti berhasil membangun Indonesia selama 4,5 tahun. Jokowi juga orangnya merakyat, sederhana dan sungguh-sungguh ingin menjadikan Indonesia maju, sejahtera dan berdaulat,” kata Mantan Meteri Kelautan RI pada kabinet Gotong royong dihadapan ribuan pendukung capres/cawapres 01 di Pantai Cimpago Kota Padang Sumbar, Selasa (9/4).

Menurut Rokhmin, dengan didampingi KH. Ma’ruf Amin sebagai Wapres pada 2019-2024 Insha Allah Indonsia akan lebih maju, makmur dan baldatun toyibatun warobun ghofur

Satu relis diterima Redaksi Pilarbangsanews.com mengklaim kampanye terbuka Jokowi-Amin ini dihadiri sekitar 25.000 pendukung yang berdatangan dari berbagai daerah kabupaten/kota di Sumbar.

Namun sumber lain menyebutkan jumlah massa yang hadir hanya sekitar 15.000 paling banyak.

Kampanye terbuka itu tanpa dihadiri capres maupun cawapres 01 karena pada waktu yang bersamaan Jokowi berkampanye di Kawarang Jawa Barat. Usai di Kerawang Capres Petanahan Jokowi melanjutkan kampanye terbuka ke daerah lain.

Walupun calon presiden dan wakil presiden mereka tidak hadir dalam kampanye, namun tidak mengurangi kegembiraan mereka saat mendengar lantunan lagu lagu Grup Band Slank dan Putri Indonesia 2019.

Selain Rokhmin Dahuri, hadir sebagai Jurkam lainnya adalah Dr. Archandra Tahar dan 12 Bupati serta Walikota se Sumbar.

Presisir Selatan 50% Ke Jokowi

Bupati Pelalawan Selatan yang mendapat kesempatan ikut berkampanye menyebutkan bahwa di daerahnya Jokowi akan mendapat suara 50%

“Pesisir Selatan kini mengalami kemajuan pesat karena kucuran dana dari Pak Jokowi membangun berbagai infrastruktur sekitar Rp2 Triliunan,” kata Hendrajoni berapi-api. (TMT)

Editor Yuharzi Yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *