Bukittinggi

POLRES BUKITTINGGI BERI PENGAMANAN PASAR PABUKOAN

Mengantisipasi kemacetan dan aksi pencopetan di pasar Pabukoan, puluhan personel Polres Bukittinggi diturunkan untuk melaksanakan pengamanan di titik kemacetan Pasar Pabukoan serta lokasi pasar Pabukoan setiap harinya menjelang berbuka puasa, Rabu (8/5).

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana SIK MH melalui Kabagops Kompol Arie Sulistyo Nugroho SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid SIK mengatakan pengamanan di lakukan pada sembilan titik untuk mengurai kemacetan yang terjadi pada saat menjelang berbuka puasa serta dua titik lokasi pasar pabukoan untuk antisipasi copet sedangkan pasar Pabukoan diwilayah Polsek jajaran langsung dibackup oleh Polsek jajaran untuk antisipasi kemacetan di pasar pabukoan didaerahnya .

Sedangkan dilihat dari antusias masyarakat Bukittinggi dalam menggunakan jalan raya dan parkiran kendaraan serta membludaknya minat pembeli terhadap pasar takjil ini, sehingga sangat diperlukan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam kegiatan menjelang berbuka puasa. Ungkap Kabagops.

Dikesempatan itu Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa seluruh personil lantas memang telah dipersiapkan untuk pengaturan lalu lintas selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri
Tujuannya memang mengantisipasi kemacetan akibat banyaknya orang yang akan memadati pasar takjil tersebut, selain itu untuk menghindari laka lantas dan antisipasi tindak kejahatan lainnya,” imbuh Akp M.Rizky Cholid,Sik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *