Dharmasraya

Polres Dharmasraya Gelar Operasi Bina Kusuma

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Kasat Binmas Polres Dharmasraya, Iptu Armadison,Minggu (12/5) pimpin langsung penertiban balap liar di Dharmasraya.

Penertiban balap liar merupakan salah satu kegiatan dari Operasi Bina Kusuma yang digelar oleh jajaran Polres Dharamasraya.

Hal itu terlihat di Jalan Baru Nagari Sungai Kambut, operasi Bina Kusuma melibatkan personel gabungan dari Polres Dharmasraya.

” Untuk dua hari ini kita baru sebatas sosialisasi pada masyarakat, jika nanti masih saja dilakukan, baru akan kita lakukan penindakan,” ucap Iptu Armadison.

” Penertiban balap liar merupakan salah satu kegiatan operasi bina kusuma dalam mengantisipasi kenakalan remaja, premanisme dan penyakit masyarakat.” sambung Kasat Binmas itu.

Operasi Bina Kusuma digelar Polres Dharmasraya, melibatkan perangkat nagari, Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas disetiap nagari di Kabupaten Dharmasraya.

” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menasehati anak anak remaja mereka agar tidak terlibat dalam balap liar dan berharap peran serta masyarakat menertibkan jika didaerahnya dijadikan ajang balap liar, ” Harap Kasat Binmas Iptu Armadison.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *