M Jufri Tewas Akibat Kecalakaan Lalulintas di Jalan Raya Tembilahan

Indragiri Hilir, Pilarbangsanews.com,— M Jufri bin Syarkawi (40 Th) seorang Wiraswasta, warga Jalan Provinsi Parit IV Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil-Riau, tewas setelah dalam perawatan di Rumah Sakit. Sebelumnya Sepeda Motor yang dikenderai terlibat tabrakan dengan Mobil Colt T 120 SS Nopol BM 8825 BG.

Peristiwa tabrakan yang menyebabkan korban meninggal dunia ini terjadi pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2019 sekitar pukul 02.30 WIB, di Jalan Lintas Propinsi Parit IV Kel.Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kejadian bermula ketika Mobil Colt T 120 SS yang dikemudikan oleh Chian Dartok Bin Atin (32 th) bergerak dari arah Rengat menuju Tembilahan.

Sesampai di TKP mobil yang dikemudikan Chian Dartok Bin Atin mencoba mendahului kendaraan yang berada didepanya dengan mengambil jalur sebelah kanan.

Dalam waktu yang bersamaan muncul kenderaan sepeda motor yang dikendarainya korban datang dari berlawanan arah.

Akibatnya Sepeda Motor Honda dikendarai korban tersenggol mobil. Korban terjatuh.

Korban mengalami luka dibegaian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Atas bantuan warga korban dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Tak berapa lama kemudian korban menghembus nafas yang terakhir di rumah sakit itu.

Loading...

Sementara itu saat kecelakaan terjadi, suasana dijalan terlihat masih ramai, pada saat itu masyarakat habis acara Gerebek Sahur.

Melihat warga ramai pengemudi Chian Dartok merasa ketakutan sehingga dia melarikan dan kabur dari TKP.

Dalam jarak sekitar 1KM dari TKP, pengemudi mobil ini berhenti dan memarkirkan mobilnya ditepi jalan, di jalan Sapta Marga Tembilahan Hulu.

Dia bersembunyi kesemak- semak dibelakang rumah penduduk yang ada disitu, dan pada besok paginya dengan menumpang mobil, yang bersangkutan melarikan diri ke Rengat dan terus pulang kerumahnya di Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhil-Riau, Iptu Nasri mendapat informasi terkait keberatan pengemudi mobil, bersama Tiga orang Anggotanya berangkat melakukan penyelidikan kerumah dan rumah Orang tua Chian Dartok di Pekan Heran Kec.Rengat Barat Inhu.

Dari Orang tuanya diperoleh informasi bahwa Chian Dartok bersembunyi dirumah Saudara Bapaknya di Cerenti Kab.Kuansing.

Anggota lantas Inhil mencoba bernegosiasi dengan orang tua pengemudi mobil dan Orang tuanya bersedia menjemput dan menyerahkan kepada Penyidik.

Saat ini pengemudi mobil telah dijadikan tersangka dalam kasus kecalakaan lalulintas yang menyebabkan M Jufri meninggal. (SJ)

Catatata: Foto kartun yang dijadikan foto ilustrasi berita ini kami ambil dari berita Polda Jabar

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *