Dharmasraya

Kapolsek Tanjung Gadang Sijunjung Diserah Terimakan

Sijunjung, Pilarbangsanews.com – Kapolres Sijunjung AKBP Driharto,SIK MH, Rabu (22/5) pimpin langsung upacara serah terima jabatan KapolsekTanjung Gadang di halaman Polres Sijunjung.

Acara serah terima jabatan Kapolsek Tanjung Gadang yang semula dijabat oleh Iptu Zambri Naldi. SH, kepada Akp Syafrizal, dihadiri oleh seluruh jajaran diruang lingkup Polres Sijunjung.

Dalam kata sambutanya Kapolres Sijunjung Driharto mengatakan serah terima jabatan adalah hal yang biasa ditubuh polri dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara.

” Serah terima jabatan ini sudah biasa, bagian dari tour of duty ditubuh Polri, kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas pengabdianya selama ini dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru, ” ucap Kapolres.

” Kepada Kapolsek yang baru saya berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan menuntaskan tugas kapolsek lama yang masih tertinggal, ” tambah Driharto mengakhiri sambutannya.

Usai acara serah terima jabatan, agenda kegiatan di Polres Sijunjung dilanjutkan dengan peringatan nuzul qur’an dan lomba MTQ diakhiri dengan buka puasa bersama. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *