Dharmasraya

AKP Suyanto SH Dilantik Jadi Kasat Reskrim Polres Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, MH, Rabu (26/6) pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dari AKP Ardhi Zul hasby Nasution.S.I.K kepada AKP Suyanto.SH, di lapangan tenis Mapolres Dharmasraya.

Acara serah terima dihadiri oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, serta seluruh jajaran Polres Dharmasraya dan Pengurus Bhayangkari Polres Dharmasraya.

Dalam kata sambutannya Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K,MH, memuji pengabdian AKP Ardhi Nasution selama bertugas di Polres Dharmasraya.

” Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada AKP Ardi Zulhasbi Nasution. S. I. K, atas loyalitas dan pengabdiannya selama ini di Polres Dharmasraya,” kata Imran Amir.

Sementara itu kepada AKP Suyanto.SH, yang baru menjabat Kasat Reskrim di Polres Dharmasraya, Kapoles mengingatkan untuk bisa berinovasi dalam menjalankan tugas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayananan kepada masyarakat.

” Sertijabat adalah ditubuh Polri adalah hal yang biasa, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara, ” tambah Kapolres.

Kepada awak media Kapolres Dharmasraya menjelaskan, AKP Ardhi Nasution akan menjadi Kasat Reskrim di Polreta Padang, sedangkan AKP Suyanto sebelumnya adalah Kapolsek IV Nagari Di jajaran Polres Sujunjung.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *