Dharmasraya

Turnamen Sepakbola di Nagari Silago, Kapolsek Pulau Punjung Bantu Alat Olahraga

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com -Gema Semangat berolahraga harus tetap digaungkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Hal ini tidak hanya semata mengejar prestasi, tapi juga menjadikan masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk tetap menjadi sehat dan terhindar dari kegiatan – kegiatan negative seperti bahaya Narkoba dan kenakalan remaja. Bak pribahasa mengatakan “didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat”.

Semangat inilah yang diambil Polri khususnya Polda Sumbat untuk menjauhkan masyarakat terutama generasi muda dari bahaya Narkoba dan kenakalan remaja.

Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum menyokong kegiatan positif pemuda dalam berolahraga dengan memberikan bantuan perlengkapan sepakbola seperta bola kaki sebanya 5 buah, sepasang jarring gawang dan 1 set alat pemotong rumput untuk perawatan lapangan.

Sudah ada beberapa Kecamatan di Kabupaten Dharmasraya yang mendapatkan bantuan ini, kali Kecamagan Sembilan Koto beruntung mendapatkan bantuan alat Olahraga dari Kapolda Sumbar. Bantuan ini diserahkan melalui Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H. yang diwakili oleh Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, SH. Pada hari Kamis (4/7) di lapangan bola kaki Silago.

Kapolsek juga diminta membuka turnamen sepakbola yang diadakan di Nagari Silago ini sekaligus menyerahkan bantuan dari alat Olahraga dari Kapolda Sumbar. Tentu hal ini disambut gembira oleh Masyarakat Nagari Silago yang mendapat sokongan dari Irjen Pol Drs. Fakhirzal, M.Hum. seperti yang disampaikan oleh Wali Nagari

“Kami dari masyarakat Sembilan Koto menyampaikan kepada Polri khususnya Kapolda Sumbara Bapak Fakhrizal yang sudah memperhatikan Nagari Kami khususnya generasi muda yang cinta Olahraga, semoga dengan sokongan dari Kapolda Sumbar ini, generasi Muda kami bias terhindar dari bahaya Narkoba dan Kenakalan remaja” Ujar Pak Wali (H/Rjl)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *