Sumatera Utara

Masuk Dengan Mencongkel Pintu, Pencuri Laptop Itu Ditangkap Polisi

Medan, pilarbangsanews.com
Dengan cara membongkar dan mencongkel pintu, lelaki berinisial SMP (30 tahun) berhasil masuk bersama 3 temannya. Setelah berhasil masuk kantor milik WS (43 th), di Jl. Gaperta Kelurahan Helvetia, Medan, Sumut, sebuah leptop merk Lenovo tipe ideapad 320-142 SK warna hitam dan di taksir sekira 8.000.000 (delapan juta rupiah) yang ada didalam mereka sikat.

Peristiwa kecurian ini dilaporkan korban ke polisi.

Dalam laporannya korban menyebutkan peristiwa kecurian itu terjadi pada hari Rabu (10/07) sekitar pukul 08.00 Wib.

Korban bersama Aldi tukang sapu dikantor itu menyuruh Aldi membuka pintu kantor, kemudian setelah dibuka Aldi, Aldi menemukan dua pintu sudah mengalami kerusakan, tapi gemboknya masih bagus.

Aldi memberitahukan kepada korban bahwa pintu kaca yang berada didalam sudah terbuka dan diganjal pakai kursi kemudian korban menyuruh Aldi untuk mengecek pintu atas.

Setelah dilihat ternyata pintu atas sudah terbuka kemudian Aldi turun, korban tak melihat lagi laptop yang berada dimeja Maria karyawan kantor sudah tidak ada lagi.

Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia mendapat informasi bahwa pelaku dicurigai betinisial SMP.

SMP sedang berada dijalan berboncengan dengan temannya di Jl.Gaperta Helvetia Tengah.

Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia IPTU SUYANTO USMAN NST, SH. melakukan penangkapan terhadap pelaku SMP.

Setelah diinterogasi dimana-mana saja pelaku melakukan kejatahan dan dengan siapa saja yang melakukan aksi pencurian tersebut, pelaku mengaku melakukan aksinya dengan temannya bernama JR (DPO) DAN UC (DPO) & WN (DPO).

Kemudian pelaku diboyong ke Mako utk mencari pelaku lainnya dan diserahkan kepada penyidik (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *