.Bukittinggi

BHAYANGKARI CABANG BUKITTINGGI BAGI BAGI SANTUNAN

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com,– Pagi tadi hari Jum’at (19/7) ibu ibu Bhayangkari, sekitar 10 orang dipimipin oleh istri Wakapolres Bukittinggi, Danty Sumintak, nampak berjalan bersma sama, setiap kaum dhuafa seperti tukang sapu jalan yang berpapasan dengan mereka dicegat.

Ibu ibu Bhayangkari itu terlihat memberikan sesuatu kepada kaum dhuafa tersebut. Rupanya yang diberikan adalah berupa bahan pokok makanan.

Ketua Bhayangkari cabang Bukittinggi Putri Arly melalui Wakil Ketua Bhayangkari Bukittinggi, Danty Sumintak kepada media ini mengatakan kegiatan itu merupakan Kegiatan Sosial Jumat Sedekah.

“Program ini kami dilaksanakan untuk mendukung program Jum’at Sedekah yang telah lama dilaksanakan oleh Pak Kapolres AKBP Arly Jembar Juhana SIK MH ,” Kata Danty Sumintak.

Dan kegiatan kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian ibu ibu Bhayangkari cabang Bukittinggi kepada warga yang dianggap kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bukittinggi ini menambahkan, melalui pemberian bantuan diharapkan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik oleh mereka yang menerimanya, juga serta mejalin silaturahmi yang lebih baik dengan masyarakat sekitar, demikian Danty Sumintak mengakhirinya. (Sitinjakhmsresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *