.Sumatera Utara

Kapolda Sumut Irjenpol Drs Agus Andrianto SH MH Kirimkan Hewan Qurban Ke Desa Basilam Langkat

Langkat, Pilarbangsanews.com, — Kapolda Sumut Irjenpol Drs Agus Andrianto SH MH memberikan hewan Qurban berupa seekor Lembu ke salah satu Masjid di Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Hewan Qurban itu, Senin siang tadi (29/7) diantarkan dan diserahkan oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIK MH kepada pengurus Masjid di Desa Besilam. Saat mengantarkan kiriman dari Kapolda Sumut, Wakapolres didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Padang Tualang.

Rombongan pengantar hewan Qurban dari kapolda setiba di Desa Besilam disambut oleh Zamroni, mewakili Tuan Guru Babusalam.

Tua Guru Babusalam SYEKH H. HASIM Al SYARAWANI saat ini terbaring dirumahnya, tuan guru beberapa pekan belakangan mengalami sakit.

Rombongan yang dipimpin Wakapolres Langkat itu, memanfaat kesempatan ini untuk mengunjungi Tuan Guru yang sakit.

Kedatangan wakapolres ke rumah Tuan Guru Basilam, dijamu makan siang oleh Tuan rumah.

Selain menyerahkan hewan Qurban dari Kapolda Sumatra Utara, rombongan juga menyerah oleh oleh berupa sebako Beras, gula , serta sirup kurnia untuk menyambut hari Raya Idul Adha, dari Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK MH kepada tokoh agama yang kharismatik di Kabupaten Langkat ini. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *