Dharmasraya

Pencurian Sepeda Motor Sering Terjadi, Polres Dharmasraya Bertindak Sigap

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Pencurian sepeda motor di Kabupaten Dharmasraya sering terjadi dan sudah berada pada level yang sangat meresahkan. Polisi di Dharmasraya gerah dan merasa terusik dengan banyak kasus pencurian sepeda motor didaerah mereka.

Team Gabungan Sat Reskrim Polres Dharmasraya (opsnal) dan Unit Reskrim Polsek Koto Baru di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto,S.H bersama Kanit Reskrim Polsek Koto Baru IPDA Afandi Anora,S.H, kalau ada terima laporan langsung menanggapi dengan sigap dan cepat.

Seperti baru baru ini seorang di duga pelaku pencurian sepeda motor berinisal EEH (29 th) ditangkap dan diinterogasi.

Pelaku kini ditangkap oleh Tim Gabungan di daerah Nagari Silanggung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada Rabu malam (31/07/2019).

Kapolres Dharmasraya AKBP. Imran Amir, S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto SH ketika di hubungi awak media mengatakan, betul sekali kami telah mengamankan seorang laki-laki dewasa diduga pelaku tindak Pidana Pencurian sepeda motor dan sesuai dengan Laporan Polisi nomor: Lp/35/K/V/2019/Polsek, tanggal 26 Mei 2019 hilangnya satu Sepeda Motor merek Honda Bead denngan Nomor Polisi BA 3146 VW tersebut.

Dari hasil laporan salah seorang masyarakat,Team Gabungan Sat Reskrim Polres Dharmasraya (Opsnal) dan Unit Reskrim Polsek Koto Baru melakukan penyilidikan terhadap yang diduga pelaku pencurian sepeda motor.

Dari hasil penyelidikan,oleh Team Gabungan Sat Reskrim Polres Dharmasraya (Opsnal) dan Unit Reskrim Polsek Koto Baru. Rabu malam (31/07/2019) kita aman seorang laki laki dewasa yang berinisial, E R H,Umur : 29 Tahun dan Barang Bukti yang di amankan satu unit Sepeda Motor merek Honda Bead denngan Nomor Polisi BA 3146 VW, Nagari Sialang Gaung,Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Untuk penyilidikan lebih lanjut dan pengembangan kasus tersebut,pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek Koto baru tegas Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto,S.H.(H/rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *