.Sumatera Utara

Polres Langkat Telah Punya Website Yang Bisa Diakses

Langkat, Pilarbangsanews.com — Upaya menjadikan Polres Langkat, Sumatera Utara, jadi Polres dengan predikat zona Wilayah Bebas Korupsinya dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayang (WBK/ WBBM) terus dilakukan. Salah satu diantara membuat website.

Dengan ada website itu, masyarakat dapat mengakses berbagai informasi terkait pelayanan yang diberikan oleh polres ini.

Website itu di lounching pada hari Jumat tanggal 02 Agustus 2019, pada pukul 09.30 wib s/d 10.30 WIB, di Aula Wirasatya Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK,
mengatakan, pembuatan website itu mengacu kepada UU no.25 Thn 2009 tentang pelayanan Publik.

Polres Langkat, menurut Doddy, telah mulai mempersiapkan diri untuk menuju zona Integritas WBK/WBBM sejak tahun 2017 dengan 6 Program yaitu :

Pertama, Program Manajemen perubahan, Program Penataan Tata Laksana, Program Manajemen SDM, Program penguatan Akuntabilitas, Program penguatan pengawasan, Program peningkatan kualitas pelayanan publik.

Indikator Zona Integritas adalah menjadikan polres Langkat bebas korupsi dan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Website ini diharapkan dapat menjadi pendukung terwujudnya pelayanan publik yang promoter ( profesional, medern, dan terpercaya ) sesuai program Kapolri.

Website polres Langkat dapat di akses dengan cara mengetik www.polreslangkat.com pada smartphone ataupun komputer.

Dari situ kita dapat mengakses berbagai informasi tentang pelayanan yang ada di Polres Langkat seperti pendaftaran SIM online, pendaftaran SKCK online, surat pemberitahuan hasil penyelidikan online (SP2HP), informasi penerimaan/rekruitmen anggota polri, berita terkait kegiatan polres Langkat, alamat dan Nomor telepon polres Langkat.

Hadir dalam lounching website Polres Langkat ini, Bupati diwakili Asisten I,
Ketua DPRD Langkat, Dandim 0203 Langkat, Kajari Langkat ( diwakili ) dan Ketua PN Langkat serta Ketua Ketua organisasi profesi dan Ketua Ketua organisasi massa yang ada di Langkat. (Arnold/salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *