Dharmasraya

2 Orang Wakil Rakyat DPRD Dharmasraya Jalani Tugas Perdana Di HUT RI Ke 74.

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com, — Dua (2) orang anggota DPRD Dharmasraya Raden Awaludin dari Partai PAN bersama Alisa Septiani dari Partai Gerindra, Sabtu (17/8) jalani tugas perdana sebagai wakil rakyat.

Kedua wakil rakyat itu turut hadir pada acara peringatan Hut RI ke 74 di Kecamatan Asam Jujuhan yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Nagari Sungai Limau.

Alisa Septiani pada peringatan Hut RI ke 74 bertindak sebagai pembaca teks prokalamasi, sementara Raden Awaludin tampak bersama tamu undangan lainnya di mimbar kehormatan.

” Ini tugas awal yang saya lakukan setelah dilantik pada tanggal 14 Agustus lalu sebagai wakil rakyat, Insyah Allah saya akan selalu amanah dalam menjalani tugas sebagai wakil rakyat, ” ucap Raden Awaludin saat dikomfirmasi oleh awak media ini.

Sementara itu di tempat yang sama Alisa Septiani yang bertugas sebagai pembaca teks proklamasi, usai upacara mengakui ada rasa gugup dalam menjalani tugas perdananya sebagai wakil rakyat.

” Yach.. Gugup juga awalnya, tapi bisa diatasi dan tugas dapat dijalankan dengan baik, ” ungkap Alisa.

” Sebagai wakil rakyat di dapil IV saya akan memperjuangkan jalan menuju ke daerah ini yang masih berkerikil bersama pemerintah daerah, ” tambah Alisa. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *