Dharmasraya

Era New Normal Koramil 03/Pulau Punjung Gelar Goro Bersama Di SMAN 1 Sitiung

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Puluhan anggota Koramil 03/PP dipimpin langsung oleh Danramil 03/PP Mayor CAJ (K) Tuti Andayani adakan gotong royong membersihkan  SMA Negri 1 Sitiung.

Kegiatan gotong royong diadakan terkait pembinaan teritorial didunia pendidikan menuju new normal proses belajar mengajar pada masa pandemi di SMAN 1 Sitiung.

Kehadiran personel Koramil 03/PP melakukan gotong royong di SMAN 1 Sitiung mendapat respons positif dari Kepala sekolah SMAN 1 Sitiung Nofsri Suryana.SPd.MM.

Dalam kata sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Sitiung mengatakan, ” Selamat datang ibu Danramil 03 Pulau Punjung, kami atas keluarga besar SMAN 1 Sitiung sangat berterima kasih kepada jajaran Koramil 03/Pulau Punjung yang telah datang ke sekolah kami melakukan kegiatan gotong royong, semoga kedekatan antara sekolah dan TNI terus terjalin.”

Dan Ramil 03/Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani menyampaikan bahwa kegiatan ini yang dilakukan dalam rangka pembinaan teritoril dengan tema ” Melalui Edukasi Bela Negara Dan menyikapi Era New Normal Saat Belajar Di Rumah “.

” Kami mengedukasi kerinduan guru pada murid, murid terhadap guru dan sekolahnya, meskipun kita masih menunggu keputusan belajar tatap muka dari pemerintah Kabupaten Dharmasraya, namun kita sambut tahun ajaran baru ini dengan semangat, mempersiapkan kebersihan lingkungan sekolah, ” ungkap Mayor CAJ (K) Tuti Andayani.

Kegiatan yang digelar Koramil 03/Pulau Punjung dihadiri Kepala Sekolah,Dewan Guru, Komite dan Siswa siswi SMAN 1 Sitiung berlangsung penuh semangat dan keakaraban.

Halaman sekolah, ruang belajar dibersihkan oleh peserta yang hadir pada giat goro bersama koramil 03/Pulau Punjung. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *