Pessel

DPD PAN Pessel Telah Usulkan Calon Ketua DPRD Pessel

Batang Kapeh, Pilarbangssnews.com, — DPD PAN Pesisir Selatan, sudah mengusulkan nama yang bakal jadi ketua DPRD Pesisir Selatan ke DPP PAN. Kini tinggal menunggu persetujuan.

“Sementara usulan itu persetujuannya turun bersabar uda dulu ya, nanti setelah diterima persetujuan dari DPP, uda akan ambo kabari, ” Kata Ketua DPD PAN Pesisir Selatan, Yul Afnedi Chaniago menjawab tanya redaktur Pilarbangssnews.com, lewat pesan whatsapp, Kamis sore ini (22/8).

Sebagaimana diketahui PAN Pesisir Selatan adalah partai pemenang pemilu legislatif di Kabupaten Pesisir Selatan, dengan demikian PAN berhak menduduki jabatan ketua DPRD Pesisir Selatan untuk 5 tahun ke depan.

Keberhasilan PAN meraup kursi terbanyak dan berkwalitas merupakan prestasi dan prestise partai ini, yang sebelumnya untuk jabatan ketua DPRD tak pernah lepas dari Golkar.

“Kalau boleh tahu siapa siapa saja nama calon yang diusulkan? ”

“Ya nantilah uda sekalian dijawab pertanyaan uda itu, kalau kini ambo jawab terlalu prematur, takutnya nanti nama yang diusulkan itu tak satupun disetujui, beban psikologis bagi yang bersangkutan,” kilah Yul Afnedi.

“Kalau tak boleh tahu nama namanya, jumlahnya saja kasih tahu. Dan kira kira kapan restu pusat itu akan disampaikan ke DPD PAN Pessel”

“Aduh uda ini, tak salah kalau ambo katokan sebagai wartawan senior, ” Jawab Yul Afnedi mencoba memuji redaktur media ini sebagai bentuk halus penolakan untuk tidak menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Namun demikian Yul Afnedi Chaniago memastikan nama yang diusulkan itu adalah kader yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan integritasnya tak diragukan lagi kepada partai berlambang matahari itu.

(****)

Baca juga ;

Akhirnya Ketua DPRD Pesisir Selatan Jatuh ke Tangan Ermizen

Siapapun yang Ditetapkan DPP PAN Jadi Ketua DPRD Pessel, Novermal: Saya Dukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *