Bukittinggi

PEMERIKASAAN KENDERAAN BERMOTOR PERSONIL SABHARA POLRES BUKITTINGGI

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Dalam rangka memelihara dan merawat kendaraan dinas yang diserahkan kepada Satuan Sabhara Polres Bukittinggi, Kasat Sabhara Akp Yulandi, SH, melakukan pemeriksaan kendaraan dinas dan kelengkapan personil Satuan Sabhara Polres Bukittinggi usai pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolres Bukittinggi, Sabtu (31/8/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK MH melalui Kasat Sabhara AKP Yulandi SH mengungkapkan Pemeriksaan ini dilaksanakan dengan mengecek seluruh kendaraan berupa pengecekan fisik, kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, lampu rotator, sirine dan lainnya. sewaktu-waktu apabila kendaraan tersebut digunakan dalam kondisi siap siaga.

“Sarana dan prasarana sangat penting di Satuan Polri dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Saya juga memerintahkan anggota untuk melakukan perawatan kembali agar berfungsi lebih baik lagi.imbuh Kasat Sabhara, ” kata AKP Yulandi,SH.,

Setelah melaksanakan pengecekan Kasat Sabhara AKP Yulandi,SH., menekankan kepada anggota khususnya yang mengawasi Ranmor Dinas agar selalu “Diadakan Pengecekan secara menyeluruh sebelum digunakan” guna meminimalisir kecelakaan akibat Ranmor Dinas yang kurang baik perawatannya, serta segera laporkan apabila ada kerusakan baik Kerusakan Ringan maupun Kerusakan Berat, semua kegiatan ini dilakukan untuk Keselamatan Personil dalam tugas di lapangan dan untuk memelihara Ranmor dinas yang dimiliki Satsabhara. Demikian Akp Yulandi, SH mengakhirinya. ( MasY/Humasresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *