.Berita Daerah

Gean Novandra dari Lubuk Begalung Padang Ditemukan Tewas di Selokan Bukittinggi

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Gean Novandra seorang pemuda berumur (24th) tamatan SMA, beralamat di Lubuk Begalung Padang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Jenazah korban ditemukan warga didalam selokan pengendalian banjir di jalan raya H. Agus Salim No 5 Kel. Kayu kubu, Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi, Senin (09/9/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana,SIK.MH melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution,SIK membenarkan penemuan mayat tersebut. Korban saat ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kepala mengarah ke arah bioskop Sovia.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Berdasarkan sumber Pilarbangsanews.com, di Bukittinggi, korban bersama – sama dengan keluarga dan rombongan wisata, berada di Bukittinggi.

Ada sekitar lebih kurang 30 orang rombongan termasuk Gean, berangkat dari Padang pergi jalan dengan keluarga tujuan Bukittinggi pada hari Minggu (08/9/2019).

Saat menjelang maghrib korban memisahkan diri dari rombongan, saat rombongan hendak kembali pulang korban tak muncul muncul.

Kelurga dan teman-temannya berusaha mencari, tapi tak berhasil menemukan korban.

Akhirnya kelurga memposting hilangnya korban di jejaring sosial.

Senin hari ini ( 09/9/2019) sekira pukul 10.30 wib korban ditemukan didalam selokan pengendalian banjir di Bukittinggi.

Sumber pilarbangsanews..com, menambahkan dilokasi korban mengenakan Celana jeans warna hitam, Baju kaos warna abu abu, Sweater warna hitam, Ikat pinggang warna abu abu dan Sandal jepit warna abu abu sebelah kiri.

Didalam saku celana korban ditemukannya uang 2 (dua) lembar pecahan lima puluh ribuan,

Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar untuk dilakukan autopsi setelah itu nanti akan diserahkan kepada sanak kelurga untuk dibawa pulang ke Padang dan dikebumikan. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *