.Sumatera Utara

Lodri Saputra Tewas, Hendrik Rastama Luka-luka; Dalam Peristiwa Sepeda Motor Nabrak Truk

Langkat, Pilarbangsanews.com, — Seorang meninggal dunia seorang lagi mengalami luka robek di kepala, kaki kiri dan kanan luka bakar dalam peristiwa kecelakan lalulintas yang terjadi di Jalan Umum Simpang Pasar X Tanjung Beringin, Padang Tualang Desa Perkebunana Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang membawa maut ini terjadi Sabtu (21/09), sekitar pukul 22:00 WIB. Korban yang tewas bernama Lodri Saputra (17 tahun). Sedangkan yang luka luka bernama Hendrik Rastama (18 th). keduanya Warga Dusun VIII Wonosari Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatam Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pilarbangsanews.com, sebelum Kecelakaan terjadi. Mobil Dumt Truck No. Pol BK 9020 LL dalam posisi berhenti / parkir di sebelah kiri badan jalan, arah depan mobil ke Tualang.

Sepeda motor Honda Verza No. Pol. BK 4534 PBF datang dari arah simp. Psr X menuju arah Padang Tualang.

Saat sepeda motor itu persis di TKP, Sepeda motor Honda Verza No. Pol. BK 4534 PBF yang dikemudian Hendrik Rastama tiba tiba menabrak bagian belakangan truk. Dan langusng terjatuh ke bawah kolong dam truk.

Api menyala begitu speda motor terjatuh di bawah kolong truk. Pengemudi maupun yang dibonceng ikut terbakar. Namun yang lebih parah menderita luka bakar Lodri Saputra (yang dibonceng).

Baik truk maupun sepeda motor sama sama terbakar dalam insiden itu. Kasus kecelakaan lalu-lintas dan yang menyebabkan seorang tewas dan menderuta luka sudah ditangani oleh Satlantas Polres Langkat.
( salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *