Perguruan Tinggi

UNP Tuan Rumah Kryasana Mahasiswa Desain Grafis Indonesia Ke-13

Di era revolusi industri 4.0, lulusan program studi desain komunikasi visual akan menempati urutan ketiga kebutuhan tenaga kerja pada masa datang. Kenyataan prodi DKV di Universitas Negeri Padang termasuk 10 besar terketat daya saing peminatnya dan merupakan bukti bahwa lulusan DKV tersebut dibutuhkan dalam kerja.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. ketika membuka kegiatan Karyasana Mahasiswa Desain Grafis Indonesia (KMDGI) pada hari ini (3/10) bertempat di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

“Kegiatan KMDGI yang mempertemukan 57 program studi DKV dari seluruh perguruan tinggi diharapkan menghasilkan karya-karya inovatif dalam dunia desain dalam kehidupan,”
Prof. Ganefri, Ph. D.

Rektor UNP mengucapkan terima kasih atas kehadiran 57 delegasi DKV perguruan tinggi se-Indonesia semoga desain grafis Indonesia semakin maju dan berkembang dan selalu menghasilkan karya desain yang inovatif.

Rektor UNP juga menambahkan mahasiswa DKV seluruh Indonesia selalu mengkaji dan meneliti desain grafis yang dibutuhkan oleh perusahaan pada era revolusi 4.0. (ET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *