Pessel

TOP DPC PKS Batang Kapas, Perkenalkan Sejarah dan Jati Diri Partai

Partai Keadilan Sejahtera adalah Partai Dakwah yang mempunyai nilai-nilai yang berbeda dari partai lain, yang terus berkontribusi bekerja untuk masyarakat pernyataan ini disampaikan Feby Rifli, Ketua DPD PKS Kabupaten Pesisir Selatan, dalam sambutannya pada acara Training Orientasi Partai (TOP) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS), minggu (13/10/2019) di gedung MDA Pasar Kuok Batang Kapas.

Training Orientasi Partai ini diadakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Batang Kapas dan merupakan satu-satunya partai yang pertama melaksanakan Training Orientasi Partai (TOP) di pesisir Selatan, kegiatan ini dihadiri oleh Para Pengurus DPC, Simpatisan dan seluruh saksi PKS se-Kecamatan Batang Kapas, Acara di mulai pada pukul 09.000 – 13.00 WIB.

Dalam Training Orientasi Partai (TOP) ini peserta dikenalkan dengan PKS dan mendapatkan wawasan tentang keislaman serta Sejarah dan jati diri PKS ditengah-tengah peserta Training. Berawal dari pembahasan pengenalan Apa itu PKS, siapa orang-orangnya, apa saja kegiatan PKS, dan bagai mana PKS mengelola organisasi dan bahkan sampai pada pembahasan bagaimana PKS mengelola kader-kadernya.

Terakhir Febi juga menyampaikan bahwa partai ini didirikan oleh orang-orang baik, yang mengajak semua untuk melaksanakan kebaikan. semakin banyak orang baik maka semakin besar tenaga kebaikan, semakin besar tenaga kebaikan semakin banyak kebaikan yang akan dilakukan untuk negeri ini.
(And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *