PELALAWAN

Taekwondo Cilik SD Negeri 06 Pangkalan Kerinci Ukir Prestasi

Pilarbangsanews.com, Pelalawan ,- Taekwondo-taekwondo cilik dari SDN 06 Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan mengukir Prestasi di hari pertama Kejuaraan Taekwondo Andalan Championship 2019 Di Pekanbaru Riau jumat 15/11/2019.

Acara yang di adakan mulai tgl 15 sampai tgl 17 di GOR Tribuana ini memperebutkan piala Kejati Riau di ikuti oleh beberapa provinsi diantaranya Sumbar, Medan, Riau, Lampung dan Bengkulu.

Di hari pertama taekwondo-taekwondo cilik asal SDN 06 Pangkalan kerinci ini sudah menyumbangkan 2 medali untuk Kabupaten Pelalawan yaitu medali emas dan perunggu, untuk medali emas di sumbangkan oleh firza dan medali perunggu di sumbangkan oleh kenzi.

“alhamdulillah di hari pertama ini kita sudah bisa menyumbangkan dua medali untuk Kabupaten Pelalawan” ujar Joko Saripudin selaku pembina Taekwondo SDN06 pangkalan kerinci.

” dan insha allah kami akan berbuat yang terbaik untuk bisa mendulang medali sebanyak – banyak nya, apa lagi prestasi anak-anak selama di latih oleh pelatih Fajar Rudwansyah semakin meningkat” tutup joko. (CAA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *