Apel Danramil dan Babinsa di Kodim Malinau

Malinau, PilarbangsaNews

Pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa di Malinau, Kalimantan Utara tahun 2019 berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Apel Danramil dan Babinsa kali ini diselingi kegiatan olah raga yaitu gerak jalan.

Gerak jalan kali ini dipimpin langsung Dandim Malinau Letkol Inf. Nopid Arif, S. Sos., M. Han dan diikuti oleh Danramil dan Babinsa, Selasa (03/12).

Loading...

Danramil dan Babinsa terlihat semangat menyanyikan lagu Mars TNI sampai lagu Panglima Besar Jendral Sudirman sambil berjala. Suara menggema meramaikan jalan raya di pusat pemerintahan komplek Kantor Bupati Malinau.

Gelora semangat membakar Danramil dan Babinsa yang mengikuti gerak jalan tersebut. Salah satunya adalah Serma Tabri, yang menyampaikan ada suasana lain yang dirasakan. Dulu apel Babinsa diberikan ceramah saja, sekarang dengan adanya gerak jalan tentunya lebih semangat dan dapat menyehatkan badan.

Apel Danramil dan Babinsa perbatasan kali ini diisi dengan kegiatan olah raga jalan gembira. Setelah melaksanakan gerak jalan dilanjutkan dengan makan ekstra puding pisang, bubur kacang hijau dan air putih.

Agenda hari ke-2 yang akan dilaksanakan Rabu (4/12), Danramil dan Babinsa mendapat arahan dan pembekalan dari Bupati Malinau dan pembekalan teknologi pangan dari Poltek Malinau. Dan hari ke-3 penyampaian kebijakan dan strategi dalam rangka penyamaan visi misi pelaksanaan Binter serta pemberian penghargaan Babinsa berprestasi. (erizal)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *