.

Olahraga Bersama Polres Bukittinggi dalam Rangka Hari Ibu

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Dalam rangka Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 yang akan tidak lama lagi diperingati secara nasional, Bhayangkari Cabang Bukittinggi bersama personil Polres Bukittinggi dan jajaran menggelar olah raga bersama, Sabtu (07/12).

Setiap tanggal 22 Desember tiap tahunnya menjadi hari yang terasa begitu spesial secara khusus bagi kaum Ibu, karena hari itu diperingati sebagai Hari Ibu, yaitu hari dimana untuk menghargai semangat dan jasa-jasa seorang Ibu.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan semangat Hari Ibu, sehingga Bhayangkari Cabang Bukittinggi bersama personil Polres Bukittinggi menggelar olah raga bersama yang diikuti oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH, Wakapolres Kompol Sumintak,SH, PJU Polres Bukittinggi, Kapolsek sejajaran , Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Nur Iman serta seluruh personil baik perwira dan bintara dan pengurus bhayangkari Bukittinggi di halaman Mapolres Bukittinggi dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH mengatakan, Hari Ibu lahir dari pergerakan bangsa Indonesia, dalam pergerakan kebangsaan kemerdekaan. Peringatan Hari Ibu dapat dimaksudkan dan atau diarahkan untuk selalu membangkitkan semangat perjuangan tentang keluhuran dan keagungan peran perempuan sebagai ibu dan keibuan yang protektif terhadap kehidupan. (masy/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *