.

Jum’at Sedekah Polres Bukittinggi di Jorong Lasi Mudo

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Polres Bukittinggi memiliki beberapa program unggulan, salah satunya yaitu Jumat Sedekah. Setiap pagi pada saat apel seluruh personil yang hadir menyisihkan sedikit rejekinya dan menyerahkannya melalui kotak amal, dan setiap hari Jumat uang yang terkumpul dibelikan bahan sembako selanjutnya dibagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Untuk hari ini Jumat (13/12) Kepolisian Resor Bukittinggi menyerahkan bahan sembako kepada sepuluh warga yang kurang mampu di Jorong Lasi Mudo Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam. Bantuan diberikan di halaman Masjid Baiturahman, Jorong Lasi Mudo, Nagari Lasi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH melalui Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH.MH mengatakan bahwa Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Jumat Sedekah secara bergantian di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Untuk Jum’at (13/12) ini yang mendapatkan giliran adalah Warga Jorong Lasi Mudo, Nagari Lasi, kecamatan Canduang.

Bantuan untuk sepuluh warga yang kurang mampu langsung diberikan oleh Kapolsek IV Angkat Canduang AKP Indra Zepri, Kasubag Humas Iptu R.Sitinjak,SH, KBO Sat Binmas Iptu Sulaiman Pane dan Kasipropam Ipda M. Ikhsan.

Di tempat terpisah Kapolres Bukittinggi menyampaikan Jumat sedekah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bukittinggi. Tujuannya membina hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis di tengah-tengah masyarakat guna menunjang tugas Polri. (masY/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *