.

Propam Polres Bukittinggi Cek Personil Pengamanan Bank

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Seksi Profesi dan Pengamanan salah satu tugas yang diembannya adalah pengawasan ke dalam. Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Kasi Propam Polres Bukittinggi Ipda M. Ikhsan yang melakukan pengecekan Personel yang melaksanakan pengamanan di bank wilayah hukum Polres Bukittinggi, Senin(16/12).

Pengawasan yang dilakukan oleh Si Propam Polres Bukittinggi bertujuan agar anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak ada personil melakukan pelanggaran, apalagi tidak hadir dalam melaksanakan tugas tanpa alasan, seperti dalam melaksanakan tugas pengamanan atau dalam kegiatan kepolisian lainnya.

Selain melakukan pengecekan kehadiran personil di bank, Kasipropam sekaligus cek kelengkapan surat – surat personil tersebut mulai dari KTA, Surat Kendaraan hingga kerapian anggota tersebut.

Dirinya telah sering kali berpesan kepada personel Polri yang melaksanakan pengamanan maupun Satpam yang bertugas di bank untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

“Kasi Propam juga mempunyai tanggung jawab untuk mengawasi, memonitor, menegur, termasuk memberikan pembinaan dalam rangka penegakan disiplin personil dilapangan,” kata Ipda M.Ikhsan. (masY/Hhumasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *