.

Wakapolsek Baso Temukan Map dan Antarkan ke Rumah Pemiliknya

Baso, PilarbangsaNews

Wakapolsek Baso Iptu H.Erwin pada saat mengambil uang di ATM pada hari Senin (16/12) sekira pukul 13.32 Wib di ATM BNI Kampus IPDN Baso menemukan map warna pink berisi berkas surat penting atas nama Anggy Permata Asri.

Menurut Iptu H Erwin map warna pink itu terletak di atas tong sampah yang ada di dalam ATM tersebut. Wakapolsek membawa map tersebut ke kantor dan mengeceknya, ternyata di dalam map tersebut didapati berkas surat penting yakni ijazah SD, SMP, SMK, Akta Kelahiran, SKCK, pas foto, Surat Keterangan KK semuanya atas nama Anggy Permata Asri dengan alamat Anak Aia, Jorong Simarasok Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam.

Selanjutnya Wakapolsek Baso bersama dengan Brigadir Ade G. berangkat menuju ke Anak Aia Jorong Simarasok Nagari Simarasok Kecamatan untuk mencari rumah Anggy Permata Asri.

Di rumah tersebut Wakapolsek bertemu dengan orang tua perempuan dari saudari Anggy Permata Asri yang bernama Eri Daswarni, dan Waka Polsek Baso menceritakan penemuan map pink. Tak berapa lama kemudian datang Anggy Permata Asri dan mengatakan bahwa memang map pink miliknya tertinggal di ATM BNI di Komplek IPDN Baso. “Terima kasih Pak Polisi yang telah mengantarkan berkas saya,” kata Anggy. (masY/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *