.

Mandi-mandi, Rizky Tenggelam di Telaga Tarusan Kamang

Agam, PilarbangsaNews

Telah ditemukan mayat seorang laki – laki atas nama Rizky Hamdani (17) warga Jorong Pekan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam di Telaga, Sabtu (21/12) sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.,MH melalui Kapolsek Tilkam Iptu Lirman menjelaskan adanya laporan orang tenggelam atas nama Rizky Hamdani (17) warga Jorong Pekan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek.

Menurut keterangan para saksi Haidil, Rahmat Danil, Andika Putra Ramadhan dan Muhammad Dhani, mengatakan bahwa korban Rizky datang ke Telaga Tarusan dengan menggunakan kendaraan roda dua pukul 15.00 WIB. Sewaktu saksi dan korban akan mandi di Telaga Tarusan beberapa orang masyarakat sekitar sudah melarang, namun tersebut tidak diindahkan. Mereka tetap mandi di Telaga Tarusan.

Sesaat sebelum Rizky tenggelam, saksi sempat melihat korban meminta tolong. Namun karena saksi merasa ketakutan akhirnya saksi meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk membantu. Sayang terlambat, korban Rizky sudah hilang dari permukaan air.

Masyarakat langsung menolong dan mencari korban yang tenggelam, namun tidak membuahkan hasil. Polsek yang mendapat laporan, menghubungi Camat Kamang Magek untuk meminta Tim SAR Kabupaten Agam untuk membantu mencari korban yang tenggelam.

Tim SAR bersama masyarakat menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Jenazah Rizky dibawa ke Puskesmas Kamang Magek untuk dilakukan pemeriksaan namun pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

Pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban (masY/humasresbkt).

Baca juga;

Pak Rasyidin Gaek Yang Tangguh Diantara Lelaki Jemaah Umrah Kami (Bag; 7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *