.

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Syukuran HUT ke-54 Divisi Infantri

Kalimantan Timur, PilarbangsaNews

Meskipun dalam penugasan pengamanan perbatasan, Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM tetap rayakan HUT ke – 54 Divisi Infanteri 1 Kostrad. Meskipun dengan cara yang sederhana, perayaan hari jadi Divisi Infanteri 1 Kostrad ini terasa spesial karena dilaksanakan di daerah penugasan pengamanan perbatasan RI-Malaysia yakni di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM, Minggu (22/12)

Acara yang diselenggarakan pada malam hari ini dilaksanakan secara khidmat. Tidak hanya dirayakan intern satgas, melainkan juga mengundang masyarakat yang berada di seputaran Kecamatan Long Bagun, Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.
Acara dibuka dengan sambutan oleh Tertua Pos Kotis Satgas Pamtas Lettu Ctp Sukarno selaku Patop Satgas yang mewakili Dansatgas yang tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan PAM VVIP kunjungan Presiden RI di Malinau.

Lettu Ctp Sukarno menjelaskan bahwa acara syukuran ini selain merayakan hari jadi Divif 1 Kostrad juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan sosial dengan masyarakat perbatasan khususnya Long Bagun sekitarnya, agar satgas semakin bisa diterima masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI – Rakyat. “Semoga dengan acara syukuran sederhana ini dapat menjadikan Divif 1 Kostrad dan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM semakin maju dan profesional serta dicintai rakyat,” pungkas Patop.

Acara syukuran ini ditutup dengan acara ramah tamah dan pemutaran video tentang sejarah dan kegiatan penugasan Divisi Infanteri 1 Kostrad. (erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *